Saat ini, keinginan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sangat tinggi. Hal ini menjadi peluang yang baik untuk jasa keuangan untuk membantu mewujudkannya. Oleh sebab itu, terdapat banyak perusahaan pembiayaan di sekitar kita.

Baik itu perusahaan dengan sistem konvensional maupun sistem Pinjaman Syariah. Semuanya menyediakan beragam produk pinjaman dengan dana pengembalian terbaik untuk para nasabahnya.

Pembiayaan berbasis syariah sendiri merupakan penyediaan uang atau barang yang sebelumnya sudah ada kesepakatan antara pihak lembaga keuangan dengan pihak yang melakukan peminjaman.

Jika kita ingin melakukan pembiayaan atau pinjaman berbasis syariah sesuai dengan kebutuhan, kia bisa mengandalkan BPRS ALMASOEM. Ada banyak alasan mengapa Sobat AhaBisnis harus memilih BPRS ALMASOEM ketika membutuhkan pinjaman dana. Mau tahu apa saja alasannya? Yuk, simak ulasan berikut sampai selesai agar tidak ketinggalan informasinya.

Berpedoman pada Prinsip Syariah

BPRS ALMASOEM merupakan lembaga pembiayaan yang berpedoman pada prinsip-prinsip syariah dan berkomitmen untuk menghindari segala bentuk riba. Penggunaan akad pun telah sesuai dengan syariah dan kebutuhan yang ada.

BPRS yang satu ini juga menggunakan akad jual beli atau murabahah sehingga keuntungan dan harga yang tersedia tidak ada penambahan seperti bunga. Bahkan, semua produk dan layanannya telah memenuhi prinsip syariah dengan pengawasan ketat dari Dewan Pengawas Syariah yang telah bersertifikat DSN MUI.

Jumlah Angsuran Selalu Tetap

BPRS ALMASOEM menggunakan akad dalam setiap sistem perjanjiaanya sehingga angsuran pokok dan marginnya telah diketahui oleh kedua pihak dan telah disepakati bersama lebih dulu sebelum akhirnya bertransaksi.

Maka dari itu, angsuran nasabahnya akan selalu sama hingga akhir pembayaran karena pada jumlah pokok dan margin yang telah disetujui dalam proses akad sebelumnya.

Memiliki Jaringan yang luas

Kemudahan dalam mengakses layanan pembiayaan syariah merupakan salah satu harapan masyarakat. Maka dari itu, BPRS ALMASOEM mewujudkannya dengan membuka 7 kantor cabang dan 2 kantor kas yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat.

Produk yang Tersedia Sangat Lengkap

Sudah bukan rahasia lagi jika BPRS ALMASOEM mempunyai beragam produk yang siap membantu berbagai kebutuhan kita. Mulai dari simpanan (tabungan dan deposito), pembiayaan (jual beli, multijasa, sewa, gadai emas, sirkah), hingga layanan lainnya seperti pembayaran listrik dan lain sebagainya.

BPRS ALMASOEM sebagai bank yang terus berupaya berkembang untuk kemaslahatan umat. Semua jenis layanannya telah berbasis syariah sehingga terhindar dari riba dan mampu membuat hati lebih tenang.

Yuk, cek informasi lebih detail terkait layanan pinjaman maupun Pembiayaan Syariah dari BPRS ALMASOEM dengan langsung mengunjungi www.almasoembank.co.id! Semoga bermanfaat.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *